Categories
Japan pernak-pernik Personal

Will You Love Me?

Baiklah, mungkin ini hanya sebuah post omong kosong dan tidak ada gunanya jika anda baca. Tapi, mungkin ini adalah hal baru yang dapat membantu anda. “Bagaimana bisa sekedar tulisan omong kosong ini akan membantu saya?”, tanya Bang Sat yang enggak duduk di sebelah saya.
Beberapa minggu yang lalu, saya kembali dihadapkan pada sesuatu kenyataan yang amat pahit rasanya. Saya diputuskan secara sepihak. Mungkin dia tahu, atau saya tahu, bahwa masing-masing dari kami seringkali berbuat curang. Selingkuh? bisa iya, bisa enggak. karena saya merasa bahwa sebagian dari dia dan dia saling melengkapi. Sedikit komplikasi bukan?
Sudah lama saya bersamanya. Kami saling membantu satu sama lain. Tetapi, lebih sering dia yang membantu saya. Penampilannya tak sebagus dia, tapi ada beberapa hal yang aku suka dan nggak ada di dia. entah, apa yang kurang di dia.
Tetapi beberapa hari ini berubah. Aku banyak mencari tahu banyak hal mengenai dia. meski kami jarang berkomunikasi, tapi entah kenapa rasanya dia lebih menyenangkan daripada dia. penampilannya sederhana, tapi dia selalu membuatku lebih tertarik daripadanya. Sederhana, dan menarik. Dia lebih banyak berubah daripada yang aku bayangkan. Mungkin karena baru beberapa hari ini aku fokus kepadanya.
Yap, dan aku memilih bersamanya. Dia yang telah lama hadir dalam hidupku, meski sudah lama kami bertemu, tapi baru sekarang aku merasakan kenyamanan dengannya.
Jika aku akan mencintaimu, apakah kamu juga akan membalas cintaku, wahai kamu Ubuntu 12.04 Precise Pangolin?